Posted by : Fean Decoration Rabu, 14 Oktober 2015

Tips Yang Harus Diperhatikan di Dekorasi Pernikahanmu


Kebanyakan calon pengantin bingung untuk memulai dari mana persiapan meritnya. Begitu pula dalam dekorasi, terkadang begitu banyak pilihan membuat kita bingung dekorasi seperti apa yang terbaik untuk hari paling membahagiakan ini. Makanya kali ini Fean Decoration ingin berbagi tips yang harus diperhatikan di dekorasi pernikahanmu :
  1. Tentukan tema kamu dan sepakati dengan pasangan maupun kedua belah pihak keluarga, apakah klasik, modern, tradisional, atau modern dengan sentuhan tradisional, atau tradisional dengan sedikit sentuhan modern.
  2. Tentukan warna dan desain yang Kamu inginkan. Jauh sebelum hari H, browsing lah sebanyak-banyaknya untuk memperoleh gambaran desain yg Kamu inginkan. Sesuaikan pilihan dengan budget Kamu. Kamu bisa juga berkonsultasi dengan decorator kamu warna dan desain yang sedang trend saat ini. Pastikan komunikasi Kamu dengan decorator berjalan baik hingga hari H.
  3. Diskusikan setiap aspek dekorasi, desain pelaminan, layout jalan masuk dan keluar undangan, penempatan foto-foto prewedding, penggunaan tenda, panggung music dan backgroundnya,
  4. Pertimbangkan luas ruangan dengan jumlah tamu yang diundang. Apabila ruangan kamu kecil dan jumlah undangan banyak, sebaiknya jangan menempatkan ornamen2 yang terlalu banyak didalam ruangan karena pesta akan terkesan padat dan tidak nyaman untuk hilir mudik para tamu
  5. Dan yang paling penting nih..sesuaikan dengan Budget kamu yaa.. Kami punya tips loh gimana caranya dekorasi kamu bisa OK punya tapi dengan budget minimal.
Sebagai gambaran, beberapa konsep tema dekorasi dari Fean Decoration, kami berikan berikut ini:







Demikianlah tips yang harus diperhatikan di dekorasi pernikahanmu. Dan untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -