Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Dekorasi Meja Wedding



Memilih dekorasi meja makan sering kali menjadi hal yang pertama dilakukan pada saat anda mulai memilih dekorasi dalam acara pernikahan Anda dan Anda ingin membuat kesan yang spektakuler bagi para tamu undangan  Anda saat mereka tiba untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Anda. Ada banyak elemen individu yang bekerja sama untuk membuat dekorasi meja wedding yang indah dan di sini adalah tempatnya untuk membantu Anda dalam membuat dekorasi meja dalam acara pernikahan Anda.

Ciptakan meja menjadi pusat perhatian

Jika Anda memiliki tata letak meja tradisional, misalnya satu meja untuk delapan sampai sepuluh tamu yang Anda undang dalam acara pernikahan, masing-masing harus memiliki semacam titik fokus yang berbeda. Untuk tampilan kontemporer, banyak pasangan yang memilih Kreasi Dekorasi untuk memenuhi kebutuhan dekorasi acara pernikahan mereka. Mungkin bisa menggunakan beberapa macam bunga sebagai dekorasi meja dalam pernikahan Anda.




Dekorasi yang populer dan akan menjadi pusat perhatian adalah merangkai bunga, baik segar atau pun bungan buatan. Tetapi ada banyak pilihan lain untuk dipertimbangkan dalam membuat dekorasi meja dalam acara pernikahan Anda. Lilin juga dapat membuat pusat perhatian pada  dekorasi meja dalam acara pernikahan Anda, bisa dibedakan dengan mengatur ketinggian yang berbeda disetiap lilinnya hingga membuatnya berkesan unik. Sekelompok balon helium berdiri sebagai dekorasi untuk cupcakes bisa menjadi bagian dari dekorasi meja wedding, atau pohon miniatur yang dihiasi dengan ornamen-ornamen yang berbeda.

Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -