Posted by : Fean Decoration Minggu, 18 Oktober 2015

Tema Tepat Untuk Dekorasi Wedding



Anda tentu sudah mempunyai bayangan akan acara pernikahan Anda agar berlangsung dengan sempurna, unik, indah dan berkesan bagi para tamu undangan Anda, tapi Anda belum tahu harus memulai dari mana. Anda mungkin memiliki begitu banyak ide untuk acara pernikahan Anda, anda bingung untuk menjalankan ide tersebut karena tentu bukan merupakan hal yang gampang. Dengan bantuan tim profesional dari Fean Decoration anda bisa mewujudkan hal tersebut. ini adalah tips tema tepat untuk dekorasi wedding hanya untuk anda :

Dekorasi Pernikahan Mengikuti Musim

Waktu, tanggal, bulan dan tahun yang telah Anda pilih untuk pernikahan Anda dapat memberi dampak besar pada dekorasi pernikahan anda, terutama dalam hal warna. Pernikahan yang dilangsungkan pada musim semi cenderung menampilkan warna-warna pastel dan rangkaian bunga serta dibantu oleh cahaya yang penuh dengan warna-warna romantis, sementara acara pernikahan di musim panas akan lebih terang pencahayaannya, warna yang lebih tropis dan dengan tema kebun buah. Untuk pernikahan di musim gugur adalah waktu yang tepat untuk dekorasi dengan buah jeruk, kuning dan cerah, serta kain beludru. Sementara pernikahan musim dingin adalah waktu yang tepat untuk menggunakan dekorasi pernikahan yang berwarna emas, perak dan merah tua.


Anda harus menyesuaikan dekorasi pernikahan sesuai dengan tempat dimana acara pesta pernikahan anda dilangsungkan agar tampak serasi dan selaras. Jika anda memilih untuk melangsungkan acara pernikahan di luar ruangan seperti taman, anda dapat menggunakan aksesoris dekorasi pernikahan yang minimalis. Jika anda memilih rumah bersejarah sebagai tempat melangsungkan acara pernikahan, tempat tersebut akan membutuhkan dekorasi perniakahn yang klasik atau lebih dikenal dengan vintage, sementara jika anda memilih hotel sebagai tempat acara pernikahan anda berlangsung, anda dapat menggunakan tema dekorasi pernikahan yang modern minimalis.





Dekorasi Pernikahan yang formal

Sebelum Anda menentukan dekorasi pernikahan yang tepat, coba Anda pikirkan bagaimana caranya agar pernikahan Anda menjadi meriah. Untuk acara yang sangat formal, ada baiknya anda menggunakan aksesoris dekorasi pernikahan berupa bunga-bunga yang bermacam-macam jenis dan wanra. Jika anda ingin menggunakan tema pernikahan kasual, sebuah menara cup cake mini atau semangkuk lilin apung dapat menjadi bagian dari dekorasi pernikahan Anda yang sempurna.
Pada saat acara pernikahan dengan tema yang lebih formal, maka ada baiknya anda mencetak nama-nama tamu undangan dan meletakkannya pada meja yang telah ditentukan. Tetapi Anda harus mempersiapkan meja yang lebih banyak agar tamu undangan tidak ada yang berdiri pada saat menghadiri acara pernikahan anda.

Menentukan Sebuah Objek Untuk Dekorasi Pernikahan

Seringkali hanya dibutuhkan satu objek untuk menginspirasi seluruh dekorasi dalam acara pernikahan sesuai dengan tema yang telah anda pilih. Coba belanja untuk gaun pengantin Anda kemudian pilih warna yang tepat, fitur dekoratif dan gaya yang menarik untuk menentukan dekorasi pernikahan Anda. Anda juga dapat menentukan tema dekorasi pernikahan dari kue pengantin, bunga pernikahan, atau bahkan cincin kawin dan Anda dapat mengambil inspirasi dari salah satunya.

Kepribadian Anda Dapat Berkaitan dengan Dekorasi Pernikahan

Anda dapat membuat acara pernikahan menjadi sangat mengesankan jika anda dapat menambahkan kepribadian Anda di dalam merancang dan menciptakan dekorasi pernikahan Anda. Jadi cobalah untuk memikirkan hal-hal yang menunjukkan kepribadian anda dan ingin digunakan dalam dekorasi pernikahan Anda. Apakah Anda suka negara tertentu atau jenis hewan ? Apakah Anda menyukai satu jenis musik, fashion, atau film dari satu dekade tertentu? Bahkan warna favorit dapat menjadikan inspirasi yang Anda butuhkan dalam dekorasi pernikahan Anda.
Setelah Anda menemukan titik awal untuk kebutuhan dekorasi acara pernikahan Anda, coba Anda membuat catatan kecil dan menggumpulkan ide-ide yang telah Anda pikirkan untuk dekorasi acara pernikahan Anda. Dengan membaca majalah pernikahan atau melalui online Anda dapat menambah ide-ide dalam dekorasi acara pernikahan Anda.

Demikianlah tips tema tepat untuk dekorasi wedding. Pastikan anda menggunakan dekorator yang terbaik hanya untuk anda.
Untuk mendapatkan dekorasi yang terbaik dan berkualitas serta dengan penawaran terbaik silahkan hubungin Marketing Fean Decoration :

Handphone : 081291773149
LINE : 081291773149
WHATSAPP :  081291773149
BBM : 2B1B10FD
Email : FeanDecoration@gmail.com.
Facebook : https://www.facebook.com/feandecoration
Twitter : https://twitter.com/FeanDecoration
Office : Mal Seasons City, Tower A, Lantai 8 DA, Jakarta Barat
Workshop : Tanah abang, Jatipulo, Jalan Mawar no 14, Jakarta Barat


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. maaf ya ...ini dekorasi karya Griyamanten Gallery, mohon tidak memakai foto dekorasi dari karya orang lain...

    BalasHapus

- Copyright © Fean Decoration - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -